Mauricio Pochettino Keluar Dari PSG ? Kira Kira Apa Ya Alasannya 

Mauricio Pochettino Keluar Dari PSG ? Wah Kira Kira Apa Ya Alasanya

corpasia.net – Mauricio Roberto Pochettino Trossero merupakan seorang pelatih sepak bola yang berkewarganegaraan Argentina yang dimana pada saat ini ia sedang menjadi pelatih Paris Saint-Germain F.C. Namun jika kalian ingin mengetahui lebih detail mengenai Mauricio Pochettino mari kita simak bersama sama.

Mauricio Pochettino merupakan pelatih profesional yang ditugaskan untuk mendampingi club Paris Saint-Germain F.C namun hal yang sangat tidak masuk akal ialah selama Mauricio Pochettino menjabat sebagai pelatih. Kemenangan satu pun Mauricio Pochettino belum pernah melihat dan merasakan.

Sudah terbilang lama Mauricio Pochettino menjabat sebagai pelatih di Paris Saint-Germain F.C, namun tidak pernah melihat sebuah kejuaraan atau kemenangan. Aneh bukan ? oleh sebab itu banyak sekali berita mengenai Mauricio Pochettino yang terbilang sangat sensitif dan tidak benar.

Karena dari beberapa pihak melihat kinerja Mauricio Pochettino sangat bagus, seperti : Memberikan pembelajaran mengenai permainan dan selalu memanage club Paris Saint-Germain F.Cini. Sebelum menjabat sebagai pelatih Paris Saint-Germain FC Mauricio Pochettino sudah menjadi pelatih di salah satu Liga Sepanyol yaitu : Southampton FC , Tottenham Hotspur dan RCD Espanyol di La Liga. 

Namun dari beberapa berita yang tidak benar, Mauricio Pochettino mempunyai pencapaian selama menjadi pelatih di beberapa club yang sudah ia pegang. Pencapaian apa saja yang sudah diraih oleh Mauricio Pochettino ? diantaranya seperti :

  1. Penampilan 20 kali 
  2. 2 kali Mencetak Gol Untuk Argentina
  3. Telah Mewakili Piala Dunia FIFA 2002

Dari pencapaian di atas yang sudah diraih oleh Mauricio Pochettino merupakan suatu hal yang butuh proses untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Dan Mauricio Pochettino memiliki beberapa konflik dengan sebagian pemain sepakbola lainya. Bisa dibilang Mauricio Pochettino tidak merasakan hal yang nyaman di dalam club Paris Saint-Germain F.C ini.

Ada Beberapa Hal Yang Membuat Mauricio Pochettino Ingin Keluar Dari Paris Saint-Germain F.C

  1. Mauricio Pochettino tidak nyaman dengan Negara Prancis
  2. Memiliki konflik dengan beberapa pemain sepakbola
  3. Mauricio Pochettino ingin mencari pengalaman baru 
  4. Frustasi mengatur keuangan
  5. Tertarik Bekerja Sama Dengan Manchester United

Hal diatas merupakan alasan yang saat ini sudah dibenarkan oleh pihak Mauricio Pochettino, dengan ini pihak Paris Saint-Germain F.C pun harus menerima apapun keputusan yang sudah diambil oleh Mauricio Pochettino.

Dan kabar baiknya, setelah keluarnya Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain F.C ia bersedia untuk menjadi manajer baru untuk Manchester United Football Club. Dan penawaran ini sudah dilakukan setelah Mauricio Pochettino keluar dari Paris Saint-Germain F.C. Dengan ini Mauricio Pochettino tidak menghianati atau merugikan siapapun atas keluarnya Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain F.C.

Kalian juga harus mengetahui jika club Manchester United telah mengincar beberapa manager ataupun pelatih yang akan bekerja sama dengan Manchester United, di antaranya seperti : Ralf Rangnick, Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, dan Mauricio Pochettino. 

Dan hasilnya Manchester United berhasil mendapatkan Mauricio Pochettino untuk bisa menjadi manajer atau pelatih untuk Manchester United. Dengan hal ini menjadi suatu kebanggan juga untuk Manchester United karena sudah bisa bekerja sama dengan Mauricio Pochettino.

Dan yang pastinya Mauricio Pochettino keluar dengan beberapa pencapaian yang sudah diberikan oleh club Paris Saint-Germain F.C dan sudah memberikan segalanya untuk club ini .